5 Game PC Terbaik 2016

DewaPentol - 5 Game PC Terbaik!
Hobi bermain game pada PC tidaklah salah. Pasalnya, banyak yang tergila-gila saat kamu memainkan sebuah game pada PC gaming kesayangan kamu. Selain itu, layaknya smartphone, kamu bisa dengan mudah memainkan game apa pun sesuai dengan spesifikasi PC gaming yang kamu miliki. Satu hal yang paling pasti yaitu saat memainkan game PC, kamu pastinya akan memiliki semangat yang luar biasa untuk bisa memenangkan sebuah misi yang dimainkan pada game tersebut. Bahkan, kamu juga bisa sampai lupa waktu karena keasyikan main game PC. Lalu, game apa sih yang seru untuk dimainkan? Nih, Jaka beritahu daftar game PC terbaru 2017 bakal hadir menjadi game terbaik yang bakalan nge-tren di masa mendatang dan pastinya game PC terbaru 2017 nggak boleh kamu lewatkan.

5 Game PC 2017 Terbaik yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!
1. Kingdom Come: Deliverance

Tahukah kamu dengan game satu ini? Ya, Kingdom Come: Deliverance merupakan game PC 2017 yang memiliki genre RPG dan dikembangkan oleh Warhouse Studios. Game PC ini ditujukan untuk menjadi game PC berbasis Microsoft Windows di tahun 2017 mendatang. Selain itu, game ini juga mampu dimainkan pada PlayStation 4 dan Xbox One.
Untuk memainkan game terbaru ini dengan lancar, maka kamu membutuhkan spesifikasi yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Ya, yang kamu butuhkan adalah prosesor minimal Intel i5 atau AMD seri FX-8000. Selain itu, PC gaming kamu juga membutuhkan RAM 16 GB serta VGA minimal GTX 970 dengan VRAM 4 GB atau AMD R9 390. Mantap bukan?
2. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Game PC 2017 terbaik selanjutnya adalah Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands. Game Open World dengan genre tactical shooter ini merupakan game yang diciptakan oleh Ubisoft Paris. Dengan memainkan game PC yang akan hadir pada 2017 ini, Jaka yakin kamu pasti akan sampai lupa waktu nantinya. Oh iya, game ini bisa dimainkan pada PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.
Agar tidak terjadi lag saat memainkan game PC 2017 ini, kamu direkomendasikan untuk memiliki prosesor Intel i5-2300 atau AMD FX-8120. Selain itu, jika RAM kamu masih berkapasitas 4 GB, maka alangkah baiknya jika kamu tambahkan menjadi minimal 8 GB. Oh ya, VGA yang digunakan kalau bisa GTX 960 atau RX 470 ya.
3. For Honor

Permainan dengan gameplay hack and slash bernama For Honor ini juga wajib kamu mainkan pada tahun 2017 mendatang. Game PC yang bakalan nge-tren ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal khusus untuk PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini sudah ditunggu-tunggu oleh para maniak game di seluruh dunia loh guys, kamu juga menunggunya ya?
For Honor sendiri menggunakan game engine AnvilNext. Spesifikasi yang wajib kamu gunakan untuk memainkan game ini adalah prosesor Intel i7-2600K atau AMD FX-8350. Jika tidak, kamu masih bisa menggunakan prosesor Intel i5 namun harus minimal di seri Haswell ya. Kemudian, RAM yang digunakan harus 16 GB dengan VGA minimal GTX 780 atau AMD R9 280x.
4. Mass Effect: Andromeda

Mass Effect: Andromeda adalah game yang dengan genre action RPG third-person shooter. Dikembangkan oleh BioWare, game ini kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2017. Game PC ini sangatlah mengundang perhatian, sebab kehadirannya memang dinanti oleh sebagian besar para penggemar game PC di dunia.
Untuk memainkan game PC 2017 ini, kamu wajib menggunakan sistem operasi minimal Windows 7. Game PC Mass Effect: Andromeda ini sebenarnya bukan termasuk game berat. Kamu bahkan masih dapat menggunakan Intel i3. Kemudian, RAM 4 GB dan VGA GTX 650 TI. Benar bukan? Bahkan kamu masih bisa menggunakan VGA Nvidia 1 jutaan loh untuk main game ini.
5. Scalebound

Scalebound merupakan game 1080p dengan memainkan genre RPG. PlatinumGames merupakan pengembangnya dan dipublikasikan oleh Microsoft Studios. Game ini direncanakan akan hadir pada akhir tahun 2017. Game ini juga memiliki grafis yang menawan, sehingga saat kamu memainkannya, kamu akan terhipnotis dan akhirnya lupa waktu.
Game ini akan berjalan halus pada 60 fps. Maka dari itu, spesifikasi yang wajib kamu gunakan untuk memainkannya adalah, kamu harus menggunakan VGA GTX 960 dengan prosesor Intel i5 dan RAM 8 GB. Oh iya, jangan lupa sisakan ruang penyimpanan sebesar 45 GB ya saat kamu ingin menginstalnya.

Sekian dari saya, Share and Enjoy!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »