Cara membuat akun SSH Premium Gratis

DewaPentol - Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis!
SSH biasanya digunakan orang2 untuk berinternetan gratis. Saya sendiri merupakan pengguna ssh. Sudah lama saya memakai ssh untuk internet gratis. Sebenarnya digrup2 facebook banyak yg menjual ssh premium. Tetapi ada sebuah website yg menyediakan kita untuk membuat akun ssh tanpa mengeluarkan sepeser pun. Website terebut yaitucloudssh.us kali ini saya akan share cara untuk membuat akun ssh premium secara gratis. Berikut langkah2nya

-Buka website cloudssh.us.  

 -Pilih/klik create akun ssh

-Masukan username dan pasword yg kalian inginkan

-Akun ssh pun berhasil dibuat.


*Tambahan. Pengertian SSH(wikipedia)
Apasih ssh itu? SSH singkatan dari secure shell. yaitu semacam protokol jaringan untuk digunakan komunikasi internet/data yg aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainya antara kedua jaringan komputer. Hal ini terkoneksi melalui saluran yg aman atau melalui jaringan yang tidak aman, server dan clien menjalani server ssh dan programnya secara masing-masing. Spesifikasi protokol membedakan antara 2 versi utama yg biasa disebut SSH-1dan SSH-2.

Aplikasi yg paling terkenal dari hal protokol yaitu akses keakun shell pada sitem operasi seperti mirip unix, tapi dapat juga digunakan dgn cara yg sama untuk akun di window. ini dirancang sebagai pengganti telnet dan protokol remote shell lainya.


   
Apakah SSH Merugikan pihak operator?
   SSH tidak merugikan operator. Kenapa? karena kita tidak memakai bandwith untuk mendapat akses internet unlimited tetapi koneksi internet yg dipakai berasal dari private server ssh. 

Sekian dari saya, Share and Enjoy!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »